Thursday, November 20, 2014

JIMATAN SEMAR MESEM

Pelet Semar merupakan ilmu atau ajian Jawa kuno legendaris yang mempunyai tuah tingkat tinggi sebagai sarana pengasihan, pemikat cinta, dan juga solusi membalikkan perasaan negatif menjadi rasa sayang. Seperti halnya ilmu pelet Jaran Goyang, ajian pelet Semar juga memiliki tingkat pengaruh terhadap si target cukup kuat. Sehingga sebagian besar orang mengira ajian pelet Semar adalah ilmu hitam.
Sebenarnya tidak demikian, hitam-putih, negatif-positif, suatu ilmu bergantung pada niat seorang mengamalkannya. Sebagaimana Gusti Ilahi menciptakan segala alam semesta ini beserta isinya, pada dasarnya semuanya bersifat netral. Dan Ilmu hanyalah sarana yang sifatnya netral pula. Sebagai contoh, jika di depan Anda ada sebuah pisau. Bagaimana dan untuk apa Anda akan menggunakan pisau tersebut. Pisau akan menjadi benda yang baik dan bermanfaat tatkala digunakan untuk tujuan yang baik pula. Jadi, baik dan buruk tinggal tujuan dan niat seseorang mengamalkan ilmu ini.
Pelet Semar merupakan media spiritual yang digunakan untuk memikat orang yang Anda inginkan cintanya, agar selalu dekat dengan Anda. Selalu terbayang-bayang wajah Anda di manapun si dia berada. Setiap kali menatap mata Anda jantungnya akan selalu berdegup kencang. Selalu merindukan Anda. Di benaknya tidak ada orang yang pantas menjadi pasangan hidupnya selain Anda.
Berbeda dengan pelet Semar yang umumnya diketahui masyarakat awam. Pelet Semar dari Abah Sabrang Alam merupakan pengasihan putih yang energinya bekerja secara lembut ke dalam alam bawah sadar si target. Proses kerjanya tidak bersifat memaksa. Tidak membuat orang yang terpengaruh menjadi cacat mental. Bisa dibilang tanpa efek negatif apapun. Tanpa resiko tumbal. Juga tidak ada dampak negatif pada kesehatan fisik maupun mental.
 
Bagaimana Cara Kerja Energi Pelet Semar?
Energi yang dihasilkan pelet Semar akan bekerja secara halus mempengaruhi emosi orang yang Anda inginkan cintanya. Setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi, tubuh gaib/ruh Anda akan memancarkan energi pengasihan yang sangat kuat. Dari energi pemikat itulah yang akan menjelajah ruang dan waktu, menyeimbangkan sukma Anda dengan sukma orang yang Anda inginkan.
Setelah sukmanya seimbang dan serasi dengan sukma Anda, maka selanjutnya energi pelet Semar akan menguncinya agar bisa lebih dekat lagi dengan Anda. Sehingga inilah yang menyebabkan seorang yang terpengaruh energi pelet Semar akan selalu memikirkan Anda. Meski demikian, hal yang harus selalu Anda ingat bahwa reaksi ini hanya akan maksimal jika Anda mempunyai niat dan kesungguhan untuk membina hubungan yang serius. Tanpa sedikit pun niat merugikan orang lain. Konsekuensinya Anda pun harus siap dan bertanggung jawab. Mengasihinya dengan sepenuh hati. Serta siap membahagiakannya sepanjang waktu.
 
Berapa Lama Energi Pengasihan Pelet Semar Bertahan?
Energi pengasihan pelet Semar akan bertahan selamanya. Dengan catatan, Anda mempunyai niat yang tulus membina hubungan yang serius. Bukan untuk main-main. Siap konsekuensi lahir batin membahagiakannya dunia-akhirat.
 
Apa Saja Manfaat Pelet Semar?
Sebagai sarana mistik tingkat tinggi yang legendaris, pelet Semar mempunyai manfaat pengasihan khusus, sebagai berikut:

  • Meningkatkan pesona diri Anda agar lebih mudah mendekati orang yang Anda sukai.

  • Sebagai sarana pemikat hati dengan energi yang sangat kuat.

  • Mengunci hati pasangan Anda agar tidak berpaling/selingkuh

  • Melenyapkan kesialan dalam menjalin hubungan cinta.

  • Meningkatkan peluang diterima cinta Anda.

  • Mengembalikan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan.

  • Mengubah emosi. Orang yang semula benci dan kasar kepada Anda akan berbalik menjadi sayang dan perhatian.

  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda saat berhadapan dengan orang yang Anda sukai.

  • Sebagai sarana mendapatkan jodoh yang tepat dan ideal untuk Anda.

  • Membuat orang yang Anda tuju cintanya selalu merindukan Anda dan terbayang-bayang kehadiran Anda.

  • Orang yang melihat senyum dan tatap mata Anda akan selalu berdegup jantungnya.

  • Meningkatkan rasa cinta orang yang semula hanya menganggap Anda teman biasa.
Tentu saja manfaat yang telah kami sebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari manfaat istimewa dari pelet semar. Masih ada manfaat spesifik lainnya yang berkaitan dengan cinta, asmara, dan kasih sayang yang bisa Anda rasakan melalui pelet Semar.
 

No comments:

Post a Comment